Sejarah

post

Pemerintah Kabupaten Wajo Canangkan  Islamid Centre kedepannya dijadikan tempat pusat kegiatan keagamaan di Kabupaten Wajo, hal itu dijelaskan Bupati Wajo  H Amran Mahmud pada kegiatan Tudang Sipulung bersama pihak Kementrian Agama Kabupaten Wajo Selasa,  16 April 2019 di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo. 


Selama ini kondisi Islamid Centre kurang perhatian,  dan kondisinya cukup mengprihatinkan,  dari dasar itu,  Bupati Wajo H Amran Mahmud akan mengambil kebijakan membenahi Islamid Centre tersebut. 


"Kedepan kita akan benahi Islamid Centre,  dan dijadikan pusat kegiatan keagamaan" katanya. 


Bupati Wajo H Amran Mahmud menambahkan,  yang paling utama dalam program kerjanya adalah membangun nilai keagamaan di Kabulaten Wajo


"Yang paling utama,  membangun nilai nilai agama, apalagi Wajo dikenal penghasil ulama, dan untuk membangun hal itu tentu dibutuhkan kesepakatan kita bersama" harapnya. 


Turut hadir pada kegiatan Tudang Sipulung kali ini antara lain ,  Kepala Kemenag Kabupaten Wajo,  Kepala kantor urusan agama di 14 Kecamatan se Kabulaten Wajo,   penyuluh agama islam, pembina rumah Tahfidz se Kabupaten Wajo, dan imam Masjid se Kecamatan Tempe. 

 

Sumber : Bid. IKP Kominfo Wajo

  • Tags:
  • Share: