Sejarah

post

Cafe  dan coffee 72 Jalan Andi Parengrengi,  Kecamatan Tempe,  Kabupaten Wajo pada peresmiannya kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Wajo H Amran Mahmud didampingi Wakil Bupati Wajo Amran,  SE.

Rabu,  17 April 2019 Bulati Wajo H Amran Mahmud mendukung pengusaha kuliner, cafe dan resto meluangkan ide kreatif, demi pengembangan Pariwisata di Kabulaten Wajo.  "Kami ingin  bangun wisata Lapaddupa disulap menjadi Singapura kecil. Singapura patung Singanya,  kalau kita Mesjid terapung di kawasan Lapadduppa." terangnya. 

Disamping itu,  Pemerintah Kabupaten Wajo canangkan pengembangan Wisata Religi di Tosora. "Kita akan kembangkan Wisata Religi di Tosora,  kemudian yang paling besar di danau Tempe,  destinasi terpadu internasional tidak kala bersaingnya dengan destinasi wisata di Tanah Toraja" pungkasnya. 

Mimpi Bupati Wajo H Amran Mahmud dengan Wakil Bupati Wajo H Amran bagaimana Lima tahun kedepan kepemimpinannya,  bagaimana  Wajo bukan persinggaham tapi Wajo kedepan menjadi daerah tujuan wisata dan tempat kunjungan bagi wisatawan. 

  • Tags:
  • Share: