Sejarah

post

Wakil Bupati Wajo H.Amran,SE melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan BPPT pusat didampingi Gubernur Sulawesi Selatan ,Rabu 13 Maret 2019.

Adapun isi kerjasama meliputi penelitian dan pengembangan teknologi, tukar menukar data dan informasi, pendidikan dan pelatihan/bimbingan teknis, pemanfaatan dan penerapan hasil penelitian dan kerekayasaan, bantuan teknis, teknologi dan infrastruktur, dan bentuk kerja sama lain yang disepakati oleh para pihak.

Wakil Bupati Wajo mengatakan Pemerintah Kabupaten Wajo merasa bangga dari 25 kabupaten hanya ada beberapa yang mendapat MoU ini diantara Kabupaten Wajo.

“semoga kedepannya bentuk kerjasama lainnya mampu disepakati , termasuk yang kita harapkan masalah pembentukan dan pembuatan KTP bisa dimana saja” Harapnya.

Hadir pula dalam kesempatan ini Gubernur Sulawesi Selatan Prof.Dr.H.Nurdin Abdullah, M.Agr, Komisi VII DPR RI Dr.Andi Yuliani Paris, M.Sc, Kepala BPPT Pusat Dr.Ir.Hammam Riza,M.Sc ,Dirjen Dukcapil, Asisten pemerintahan dan kesra Ir. Andi Madukelleng Oddang,M.Si, Kepala Balitbangda Dr.Hj.Indo Wellang, S.Pd.

Sumber : Humas Pemkab Wajo

  • Tags:
  • Share: