1. Home
  2. Berita

  3. Alasan Sakit, Dahnial Mundur Dari Jabatan Kadis Sosial, P2KB dan P3A Kabupaten Wajo

Alasan Sakit, Dahnial Mundur Dari Jabatan Kadis Sosial, P2KB dan P3A Kabupaten Wajo

   Admin Wajokab Jumat, 23 Okt 2020, 13:31:32 WITA (71 kali dibaca)


Alasan Sakit, Dahnial Mundur Dari Jabatan Kadis Sosial, P2KB dan P3A Kabupaten Wajo

Kepala Dinas Sosial,  Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P2KB dan P3A) kabupaten Wajo, drg. Muhammad Dahnial mengundurkan diri dari jabatannya.

Ditemui di kantornya,  Jum'at (23/10/2020) drg. Dahnial menjelaskan bahwa pengunduran dirinya telah disampaikan kepada Bupati Wajo.

"Saya mengundurkan diri sebagai Kepala Dinas Sosial,Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P2KB dan P3A) kabupaten Wajo,  atas kesadaran diri sendiri dan tanpa paksaan dari pihak manapun," ujarnya.

Ia mengatakan pada surat itu pula ia mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepadanya untuk menjabat sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P2KB dan P3A).


Ia menilai pengunduran dirinya ini juga demi kepentingan bersama dan agar pembangunan di kabupaten Wajo tetap berjalan.

"Masyarakat tidak banyak yang tahu kondisi kesehatan saya. Sebelum saya terlalu drop dan tidak bisa berbuat banyak, Jadi saya pikir, lebih baik saya mengundurkan diri, agar sy bisa fokus untuk melakukan pemulihan dan pengobatan"ujarnya. 

Ia khawatir, karena kondisi kesehatan yang tak memungkinkan selama memegang jabatan, pelaksanaan program dan kegiatan di Dinas Sosial, P2KB dan P3AKabupaten Wajo justru terganggu ataupun tak terlaksana. Kendati demikian ia juga belum mengetahui keputusan bupati terkait surat pengunduran dirinya tersebut.

Sementara itu,  Kepala Badan Kepegawaian, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)  Kabupaten Wajo, Herman mengatakan pengunduran diri drg. Muhammad Dahnial sebagai Kepala Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P2KB dan P3A) kabupaten Wajo, adalah hal manusiawi dan dapat dipahami. 

"Keputusan diterima atau tidak merupakan Bupati. Bisa diterima atau bisa ditolak tergantung pertimbangan dari Bupati, "ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

where can i see an feel life size sex doll torso prior to purchase?

it's necessary to style it and play with it a bit more to get it to suit you, this is especially true for Wigs - Best Cheap Wigs Near Me For Sale, Quality affordable Online Store which do not have the pre - set style synthetic wigs have.

monofilament human hair wigs that include a lace front will make your wig look very realistic, these wigs have a lace front for a natural look at starting at the hairline, the mono top allows you to change the direction of the parting any way desired, making you achieve a new look, as far as for human hair fibers, you are able to use heat, cut and even color the hair.

no-nonsense processing standards really are long-term and additionally effective who sells the fake rolex shelter.
the star of the timepiece companies are Rolex Replica: AAA Best Replica Watches Swiss Eta Luxury Clone Site for sale.