1. Home
  2. Berita

  3. Bersama Forkopimda, Bupati Wajo Buka Sosialisasi Penyuluhan Kebijakan Pajak

Bersama Forkopimda, Bupati Wajo Buka Sosialisasi Penyuluhan Kebijakan Pajak

   Admin Wajokab Senin, 23 Okt 2023, 10:37:43 WITA (301 kali dibaca)


Sebagai upaya untuk optimalisasi penerimaan daerah dan percepatan penyelesaian tunggakan PBB-P2, Pemerintah Kabupaten Wajo menggelar sosialisasi penyuluhan dan penyebarluasan kebijakan pajak daerah di Ruang Pola Kantor Bupati, Jumat (13/10/2023).

Kegiatan sosialisasi yang dibuka Bupati Wajo, Amran Mahmud dihadiri Forkopimda Wajo, Sekda Wajo, Armayani, Kepala OPD, Para Camat, Kades dan Lurah serta undangan lainnya.

Bupati Wajo, Amran Mahmud menyebut kegiatan sosialisasi itu sebagai upaya yang terus di lakukan untuk bagaimana mengakselerasi seluruh potensi-potensi pendapatan daerah.

Menurut Ketua DPRD PAN Wajo ini, semua program pembangunan daerah dapat lancar dan terealisai dengan sebaik-baiknya kalau potensi-potensi pendapatan akan terus diperbaiki dan terkelola dengan baik

"Yang paling utama bagaimana kita dapat terus saling berkolaborasi, bersinergi, saling mendukung dan mensuport semua stakeholder dan pemangku kepentingan dalam menata kelola pendapatan daerah," ujarnya.

Amran Mahmud mengungkapkan bahwa semua kegiatan pembangunan yang dilakukan selama ini tentunya bersumber dari pendapatan daerah yang salah-satunya dari PBB-P2. "Sehingga ini menjadi perhatian kita untuk bisa mewujudkan pembangunan daerah yang berkelanjutan," pungkasnya.

Sebagai informasi, pemateri pada sosialisasi tersebut dari Kejaksaan Negeri Wajo, Kantor ATR/BPN Wajo dan  Sekda Wajo, Armayani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

Berita Populer

Survey

Bagaimana Layanan Informasi Kami?
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang Baik


Video Terbaru

View All Video