1. Home
  2. Berita

  3. Peringatan Hari Jadi ke-354 Sulawesi Selatan, Duo Amran Kompak Beri Ucapan Selamat

Peringatan Hari Jadi ke-354 Sulawesi Selatan, Duo Amran Kompak Beri Ucapan Selamat

   Admin Wajokab Senin, 23 Okt 2023, 10:29:07 WITA (325 kali dibaca)


Sulawesi Selatan hari ini memasuki usia ke-354 tahun. Puncak peringatan Hari Jadi Sulsel ke-354 diperingati hari ini Kamis (19/10/2023) melalui  Rapat Paripurna DPRD Sulawesi Selatan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sulawesi Selatan. 


Di momen ini, Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi  ke-354 Sulawesi Selatan.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten Wajo, saya mengucapkan salam hangat dan selamat atas perayaan Hari Jadi ke-354 Sulawesi Selatan, ” ucap Amran Mahmud yang dikonfirmasi disela-sela kegiatannya.

Amran Mahmud berharap Wajo sebagai salah satu daerah mampu memberikan warna dan kontribusi nyata di Sulawesi Selatan.

"Sehingga kita harapkan kerja sama dengan pemerintah provinsi harus terus terjalin guna mempererat hubungan ekonomi, terutama dalam upaya pengendalian inflasi serta berbagai permasalahan lainnya ," ucapnya.

Ketua DPD PAN Wajo ini juga memuji Pj Gubernur Sulsel yang terus bergerak cepat mengkonsolidasikan berbagai permasalahan guna memberikan solusi di setiap permasalahan yang ada. Termasuk dengan segera menyusun 8 program prioritasnya.

Amran Mahmud pun mengajak seluruh elemen masyarakat Sulawesi Selatan termasuk masyarakat Wajo untuk bersama-sama mendukung 8 program prioritas Pj Gubernur Sulsel.

"Termasuk menyelenggarakan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 dengan lancar dan aman, mengendalikan inflasi, menangani stunting dan gizi buruk, serta mengentaskan kemiskinan ekstrem," ungkapnya.

"Sekali lagi, Selamat Hari Jadi ke-354 Sulawesi Selatan. Kami yakin Bapak Pj Gubernur bisa mewujudkan Era Baru Sulawesi Selatan Menuju Indonesia Maju serta terus memberikan perhatian kepada daerah, khususnya Kabupaten Wajo," tambahnya.


Terpisah, Wakil Bupati Wajo, Amran melalui pesan Whatsapnya juga menyampaikan doa dan Selamat Hari Jadi Sulsel.

Amran berharap, di usia 354 ini Sulsel tetap memiliki semangat baru dan energi baru dalam mewujudkan Provinsi Sulsel sebagai pilar utama dalam menopang pertumbuhan ekonomi menuju Indonesia Maju.

"Selamat Hari Jadi Sulawesi Selatan. Kami yakin Bapak Pj Gubernur  dapat membawa sulawesi selatan tetap maju dan terus berkarya,"ucapnya.


Senada, Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo yang menghadiri Rapa Paripurna Hari Jadi Sulawesi Selatan ini, tidak ketinggalan menyampaikan ucapan selamat.

"Selamat Hari Jadi ke-354, semoga sukses dan jaya selalu. Kita berharap, Sulsel bisa dikenal Dunia melalui potensi yang dimiliki setiap daerah, salah satunya Sutera dan potensi daerah Wajo lainnya," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

Berita Populer

Survey

Bagaimana Layanan Informasi Kami?
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang Baik


Video Terbaru

View All Video