Pelaksanaan Peresmian Pengoprasian  Mal Pelayanan  Publik Pada Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu  Satu Pintu di Jalan Jendral Ahmad Yani Sengkang Kab. Wajo Sulsel  16 September 2020.



Puluhan Warga mendadat Mendatangi Kantor DPMPTSP Kab. Wajo  untuk mengurus paspor Hadirnya Mal Pelayanan   MAL Pelayanan   Publik di Kota Sengkang.
18 OPD di siapkan untuk membantu warga dari pengurusan Paspor hingga pengurusan SKCK.
Pemerintah Kab. Wajo berharap dengan hadirnya Mal Pelayanan Publik tersebut akan memudahkan warga dalam pengurusan perijinan hingga pembuatan paspor di tengah pandemi covid-19.



Peresmian pengoperasian publik di kantor DPMPTSP Kab. Wajo mendadak ramai oleh warga untuk datang mengurus paspor dan perijinan lainya.
Kemudahan serta biaya murah membuat warga datangi tempat tersebut, Pemkab Wajo akan Siapkan MAL Layanan Publik dengan sebanyak 18 OPD yang terlibat di dalamya serta berbagai pelayanan masyarakat di siapkan di tempat tersebut baik dari urusan SKCK dan berbagai hal lainya dan memudahkan warga.
Dengan kehadiran Mal Pelayanan Publik membuat mereka di mudahkan dan takperlu lagi keluar Daerah di mana selama ini mereka harus ke pare-pare untuk urus berkas paspor.
Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud. S.Sos.M.Si. mengatakan Peresmian pelaksanaan pemanfaatan Mal Pelayanan Publik untuk memudahkan warga dalam hal pelayanan masyarakat dan di padukan dengan berbagai pelayanan masyarakat 18 OPD tergabung terutama dalam hal pelayanan ke Imigrasian masyarakat.  Kemudahan lainya biaya murah dan sistem pembayaran secara online. Penerapan protokol kesehatan covid19 juga di terapkan di tempat tersebut. Serta ke depanya Pemkab Wajo akan membangun Mal Pelayanan publik pemanfaatan Mal layanan publik hari ini Pemkab Wajo berharap warga bisa msnfaatkan tempat tersebut memudahkan warga dalam pelayanan publik.

author
Wajokab.go.id

Claritas est etiam processus dynamicus, qui sequitur mutationem consuetudium lectorum.

KIRIM PESAN

Silahkan Kirim Pertanyaan, Kritik maupun Saran untuk kami melalui formulir berikut.