Empat orang calon Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupqten Wajo yang lolos dalam seleksi uji kelayakan dan kepatutan (UKK) beberapa waktu lalu mengikuti wawancara akhir di Ruang kerja Bupati Bupati Wajo, Jum't (11/9/2020)

Bupati Wajo, H.Amran Mahmud sendiri yang menjadi penguji terhadap empat orang yakni Andi Dedy Ahmad Iqbal, Andi Ahmad Munajat, Alfian, serta Andi Pacinongi.  Mereka satu persatu diuji oleh bupati.

Disebutkan bahwa test wawancara tersebut merupakan rangkain test yang terakhir untuk mengetahui sejauh mana persiapannya dalam memimpin PDAM nantinya.

Bupati menyebutkan banyak hal yang ditanyakan kepada keempat calon tersebut, selain kesiapan menjadi seorang Dirut PDAM dan komitmen untuk memperbaiki kinerja, mereka juga ditanyai mengenai target, strategi hingga kepada pengelolaan.

“Sanggup apa tidak ia menyelesaikan permasalahan yang masih banyak di PDAM, baik itu mutu pelayanan maupun lainnya,”ungkap Bupati.

Berdasarkan hasil sementara ini lanjut bupati, memang dirinya telah memiliki gambaran siapa yang akan berhak menduduki kursi Dirut PDAM meski demikian ia katakan akan ada pembahasan secara internal terlebih dahulu.

“Sebab kita juga menginginkan PDAM dikelola oleh orang yang baik dan terseleksi dengan harapan ke depan bisa semakin membaik, maka dipastikan seleksi ini murni.

author
Wajokab.go.id

Claritas est etiam processus dynamicus, qui sequitur mutationem consuetudium lectorum.

KIRIM PESAN

Silahkan Kirim Pertanyaan, Kritik maupun Saran untuk kami melalui formulir berikut.