1. Home
  2. Berita

  3. Silaturrahmi dan Sharing Informasi Diskominfotik Wajo di Kota Bontang

Silaturrahmi dan Sharing Informasi Diskominfotik Wajo di Kota Bontang

   Admin Wajokab Selasa, 17 Nov 2020, 09:52:32 WITA (32 kali dibaca)


Silaturrahmi dan Sharing Informasi Diskominfotik Wajo di  Kota Bontang

Dalam rangka mempererat silaturahmi dan sharing informasi tentang pengelolaan tugas-tugas informasi dan komunikasi publik  dan kehumasan, Dinas Kominfo Kabupaten Wajo melakukan studi komparatif ke Kota Bontang. 

Tim yang dipimpin Kepala Bidang Humas dan Komunikasi Publik Diskominfotik kabupaten Wajo, Supardi disambut langsung Kepala Dinas Kominfo Kota Bontang, H. Dasuki didampingi sejumlah Pejabat Struktural lingkup Diskominfo Kota Bontang. 

Dalam pertemuan tersebut, Dinas Kominfo Kota Bontang saling berbagi pengalaman dengan Diskominfo Kabupaten Wajo terkait penerapan berbagai aplikasi dalam pelayanan publik dan kemitraan dengan wartawan yang bertugas di masing-masing daerah.

Menurut Kabid Humas dan Komunikasi Public Diskominfo Kabupaten Wajo, Supardi kunjungan komparatif ke Kota Bontang bertujuan untuk melakukan silaturahmi dan saling berbagi informasi pelaksanaan aplikasi di sejumlah OPD di Pemkot Bontang dan beberapa  aplikasi yang sudah dikembangkan Diskominfo Kota Bontang diantaranya yang bisa ditiru nantinya.

“ Pelaksanaan PPID di Kota Bontang juga terbilang bagus. Karena itu, kita ingin mengetahui sehingga bisa ditiru dalam meningkatkan kinerja PPID di Kabupaten Wajo, "Ujarnya. 

Ia juga menyebutkan, Kabupaten Wajo merupakan salah satu kabupaten diantara 24 kabupaten kota di Sulsel. Saat ini  konsen dalam pembangunan infrastruktur dan pengembangan pembangunan sektor pertanian dan sektor lainnya.


“Kami menawarkan Diskominfo Kota Bontang dan OPD lainnya, termasuk masyarakat Bontang agar bisa juga berkunjung ke Kabupaten Wajo, "ujarnya. 


Kesempatan yang sama, Kadis Kominfo Kota Bontang, H. Dasuki menyambut baik kedatangan dari Dinas Kominfo Kabupaten Wajo dalam rangka studi komperatif ke Kota Bontang.

Ia  mengakui setelah mendengarkan penjelasan dari Kadis Kominfo Kabupaten Wajo,  banyak yang patut dipelajari Diskominfo Kota Bontang. Baik dari sisi kerja sama, kemitraan dengan insan wartawan maupun dalam sistem pembayaran.

“ Mudah-mudahan nantinya, untuk tahun 2020 kami bisa berkunjung ke Kabupaten Wajo. Bagaimana teknis penganggarannya, kita coba pelajari dari Kabupaten Wajo, mudah-mudahan bisa terwujud, "tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

where can i see an feel life size sex doll torso prior to purchase?

it's necessary to style it and play with it a bit more to get it to suit you, this is especially true for Wigs - Best Cheap Wigs Near Me For Sale, Quality affordable Online Store which do not have the pre - set style synthetic wigs have.

monofilament human hair wigs that include a lace front will make your wig look very realistic, these wigs have a lace front for a natural look at starting at the hairline, the mono top allows you to change the direction of the parting any way desired, making you achieve a new look, as far as for human hair fibers, you are able to use heat, cut and even color the hair.

no-nonsense processing standards really are long-term and additionally effective who sells the fake rolex shelter.
the star of the timepiece companies are Rolex Replica: AAA Best Replica Watches Swiss Eta Luxury Clone Site for sale.