1. Home
  2. Berita

  3. Buka POR Korpri Wajo, Wabup Amran Tekankan Sportifitas

Buka POR Korpri Wajo, Wabup Amran Tekankan Sportifitas

   Admin Wajokab Kamis, 24 Nov 2022, 13:54:59 WITA (63 kali dibaca)


Wakil Bupati Wajo, Amran berharap agar penyelenggaraan Pekan Olah Raga (POR) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) menjadi momentum bagi anggota Korpri sebagai ajang silaturrahim.

Hal tersebut disampaikan Amran saat menjadi Pembina Upacara pada Upacara Pembukaan Korpri Tahun 2022 tingkat Pemerintahan Kabupaten Wajo yang digelar di Lapangan Kantor  Bupati  Wajo, Rabu (23/11/2022). Pembukaan kegiatan ini ditandai dengan pelepasan balon oleh Wakil Bupati, Amran didampingi Forkopimda dan Sekda sekaligus Ketua Korpri Kabupaten Wajo, Armayani.

Pada kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-51 mengusung tema "Korpri melayani, berkontribusi, berinovasi untuk negeri" ini, Amran juga berharap agar momentum ini menjadi ajang menyalurkan bakat dan minat bagi seluruh anggota Korpri.

“Penyelenggaraan Porseni Korpri merupakan momentum bagi anggota Korpri sebagai ajang silaturrahim, serta untuk mengukir prestasi di bidang olahraga dikalangan anggota Korpri,”ucapnya.

Amran  juga menghimbau kepada seluruh peserta lomba, untuk menanamkan nilai-nilai sportifitas sebagai bekal menuju profesionalitas.

“Mari tampilkan prestasi anda dengan sportif dan jalinlah persahabatan yang lebih erat. jangan terfokus pada kebanggaan atau kehormatan semata, tetapi yang lebih penting kegiatan porseni ini bisa meningkatkan kualitas hidup, khususnya pada anggota Korpri. Tunjukkan bahwa kalian adalah aparatur yang kompak, soliditas dan tanamkan rasa solidaritas di antara kita,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Panitia yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Wajo, Dahniar Gaffar mengatakan  kegiatan Porseni Korpri tahun 2022 ini memperlombakan lima cabang perlombaan yang terdiri Bulu Tangkis, Bola Voli, Tennis Lapangan, Futsal dan Senam kreasi Bulu Alauna Tempe.

"Penyelenggaran berbagai Cabang Olah Raga dilaksanakan pada beberapa lapangan dan venue, berlangsung dari tanggal 23-27 November 2022, " ujarnya.

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan pawai/defille dari masing-masing OPD dan Kecamatan, diiringi oleh Drum Band La Tenri Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *