1. Home
  2. Berita

  3. Bupati Wajo Apresiasi Program CSR PT. Energy Equity Epic Sengkang

Bupati Wajo Apresiasi Program CSR PT. Energy Equity Epic Sengkang

   Admin Wajokab Kamis, 15 Jul 2021, 13:43:53 WITA (155 kali dibaca)


Bupati Wajo, H. Amran Mahmud mengapresiasi Program ternak sapi bergulir yang dirintis oleh Energy Equity Epic Sengkang (EEES)  melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR).

Program pemberdayaan yang melibatkan masyarakat kurang mampu di sekitar area operasinya dirintis sejak tahun 2011 yang lalu dengan memberikan sapi indukan berkualitas kepada kelompok ternak Indo Wija di desa Arajang, Kecamatan Gilireng. 

Apresiasi tersebut diungkapkan Bupati Wajo Di sela-sela kunjungannya meninjau program  penggemukan sapi yang dikelolah Kelompok Ternak Indo Wija di desa Arajang, kecamatan Gilireng, Rabu(14/7/2021).

"Kami berharap pola pengembangan seperti ini dapat terus ditingkatkan,  selain bernilai ekonomi tinggi, pola semacam ini spat membuka lapangan kerja, "ujar Bupati. 

Dilanjutkannya, Pemerintah Kabupaten Wajo berterima kasih pada pihak PT. Energy Equity Epic Sengkang yang telah menganggarkan bantuan kepada masyarakat melalui program
Corporate Social Responsibility (CSR).

Sementara itu,  Baso Firman CSR Officer PT. Energy Equity Epic Sengkang mengatakan tujuan dari program penggemukan sapi melalui program CSR ini bertujuan untuk membantu Pemerintah kabupaten Wajo dalam pengembangan ternak sapi, menyediakan bahan baku yang cukup untuk pengembangan Biogas dan pupuk organik, Serta memberdayakan masyarakat kurang mampu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *