1. Home
  2. Berita

  3. Jalan-jalan Subuh di RTH Callaccu, Gubernur Sulsel Dijamu Sarapan Menu Khas Wajo

Jalan-jalan Subuh di RTH Callaccu, Gubernur Sulsel Dijamu Sarapan Menu Khas Wajo

   Admin Wajokab Senin, 08 Mei 2023, 10:37:18 WITA (251 kali dibaca)


Suasana Ruang Terbuka Hijau (RTH) Callaccu, Sengkang tampak berbeda hari ini, Kamis (4/5/2023). Betapa tidak, salah satu ikon Kabupaten Wajo ini dikunjungi oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

Bupati Wajo, Amran Mahmud mendampingi kunjungan orang nomor satu di Sulsel tersebut yang berkunjung ke RTH usai shalat subuh. Turut juga mendampingi para Kepala OPD, Rombongan Gubernur Sulsel dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Wajo.

Amran Mahmud menjelaskan bahwa kunjungan Gubernrur Sulsel ke RTH Callaccu pagi ini selain untuk jalan-jalan subuh dan meninjau ikon Kabupaten Wajo tersebut, juga untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan tokoh masyarakat.

"Hanya diskusi ringan dan santai saja. Sekaligus Beliau juga menanyakan kepada kami terkait persiapan pelaksanaan rangkaian kegiatan HJW ke-624, khususnya penanaman murbei yang akan dilakukan pagi ini," ucap Amran Mahmud saat dikonfirmasi. 

Amran Mahmud pun mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Wajo untuk mendukung dan menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan dan puncak Peringatan HJW ke-624.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulsel juga dijamu sarapan pagi dengan berbagai menu khas Wajo.

Sebagaimana diketahui, Andi Sudirman Sulaiman bersama Ketua TP PKK Prov Sulsel, Naoemi Octarina telah tiba di Kabupaten Wajo sejak Rabu (3/5/2023) kemarin untuk menghadiri Puncak Peringatan dan beberapa rangkaian Hari Jadi Wajo (HJW) ke-624 tahun 2023 ini.

Untuk pagi ini, Gubernur Sulsel melakukan penanaman murbei di Desa Ujunge, Kecamatan Tanastolo sebagai upaya untuk mengembalikan kejayaan sutera di Sulsel pada umumnya dan di Wajo pada khususnya. Kemudian, menghadiri puncak peringatan HJW ke-624 di Lapangan Merdeka Sengkang yang digelar sore ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

Berita Populer

Survey

Bagaimana Layanan Informasi Kami?
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang Baik


Video Terbaru

View All Video