1. Home
  2. Berita

  3. Lagi, Bupati Bantu Korban Kebakaran Jalan Merpati

Lagi, Bupati Bantu Korban Kebakaran Jalan Merpati

   Admin Wajokab Jumat, 14 Mei 2021, 05:41:48 WITA (160 kali dibaca)


Setelah sebelumnya mendapat bantuan logistik dan sembako. Korban kebakaran di Jalan Merpati Sengkang kembali mendapat bantuan dari Pemkab Wajo, Rabu (12/5/2021).

Bantuan yang diserahkan oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud kali ini, berupa bantuan uang tunai kepada 5 korban kebakaran di Lingkungan Paceccang, Kelurahan Lamaddukkelleng, Sengkang Kecamatan Tempe tersebut.

Bupati Wajo mengatakan, bantuan dana yang diberikan pada para korban adalah wujud perhatian dan kepedulian pemerintah daerah terhadap korban yang mendapat musibah.

"Ini wujud kepedulian kita untuk membantu meringankan beban para korban yang tertimpa musibah," ujar Amran Mahmud.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa uang tunai masing-masing 3 juta kepada 2 Korban yang rumahbya mengalami rusak berat dan Rp 2 juta kepada 1 korban yang rusak sedang serta Rp 750 ribu kepada 2 korban yang rusak ringan.

Pada kesempatan, Amran Mahmud yang disambut suka cita para korban kebakaran, juga menyampaikan rasa prihatin dan duka mendalam kepada keluarga yang meninggal pada peristiwa yang terjadi pada Kamis (29/4/2021) siang itu.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah menyampaikan belasungkawa dan duka cita mendalam kepada korban kebakaran atas musibah yang terjadi, semoga almarhum diberi tempat yang layak di sisi Allah SWT," ucapnya.

Orang nomor satu di Bumi Lamadukelleng itu meyakini bahwa di setiap musibah, pasti ada hikmahnya. Olehnya itu, ia mengajak para korban kebakaran agar tetap sabar menghadapi cobaan ini.

Turut hadir Kadis Sosial, Jahran bersama Kabid, Sosial, Hermansyah dan Camat Tempe Supardi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *