1. Home
  2. Berita

  3. Silaturrahmi ke Fakultas Geografi UMS, Bupati Wajo Sampaikan Terima Kasih

Silaturrahmi ke Fakultas Geografi UMS, Bupati Wajo Sampaikan Terima Kasih

   Admin Wajokab Senin, 21 Nov 2022, 11:45:22 WITA (75 kali dibaca)


Di sela-sela pelaksanaan Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah yang digelar di Surakarta, Jawa Tengah pada tanggal 18-20 November 2022, Bupati Wajo, Amran Mahmud bersama peserta penggembira menyempatkan memenuhi undangan silaturrahmi dari Dekan Fakultas Geografi Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Jumadi.

Dekan Fakultas Geografi UMS ini sendiri sebagai panitia lokal sekaligus penanggungjawab pondokan untuk beberapa daerah salah satunya Kabupaten Wajo dengan Koordinator Pondokan Wajo langsung oleh Wakil Dekan, Yuli Priyana yang turut hadir pada kesempatan tersebut.

Amran Mahmud pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada panitia lokal Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah.

"Kami bersama peserta penggembira dari Kabupaten Wajo betul-betul merasakan pelayanan yang maksimal dari teman-teman panitia lokal," ucap Amran Mahmud saat bersilaturrahmi di Fakultas Geografi UMS, Sabtu (19/11/2022) malam.

Amran Mahmud juga menceritakan perjalanannya bermuktamar semasa aktif sebagai pengurus pemuda Muhammadiyah Kabupaten Wajo. "Ajang muktamar ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi teman-teman pengurus Muhammadiyah pada periode-periode sebelumnya," ucapnya.

Sementara, Dekan Fakultas Geografi UMS, Jumadi menyampaikan terima kasih atas kesediaan Bupati Wajo dan peserta penggembira dari Wajo untuk memenuhi undangannya dan bersilaturrahmi bersama jajaran Fakultas Geografi dan panitia lokal.

"Kami juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada kekurangan dalam pelayanan yang diberikan oleh para panitia mulai dari kedatangan sampai pulang kembali ke Wajo nantinya," ucapnya.

Ketua Panitia Pemberangkatan Peserta Penggembira Wajo pada Muktamar ke-48 , Supardi menyampaikan bahwa ada 147 orang peserta penggembira yang berada di Surakarta saat ini. "Kita berangkat dari Makassar pada tanggal 15 November 2022 lalu dan akan kembali Wajo pada tanggal 23 November 2022 yang akan datang,"jelasnya.

Kegiatan Silaturrahim ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata berupa kain sutra bercorak huruf aksara lontara Bugis dari Bupati Wajo kepada dekan Fakultas Geografi UMS.

Kemudian dilanjutkan foto bersama dengan peserta penggembira dan beberapa warga Wajo berada di Surakarta maupun warga Sulsel yang datang dari berbagai daerah di Indonesia sebagai peserta muktamar.

Silaturahmi turut dihadiri juga oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Wajo, Haedar Kadir bersama beberapa Anggota PDM, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kab. Wajo, Sitti Maryam serta rombongan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *